POLSEK JATINUNGGAL LAKSANAKAN GIAT PATROLI BLUE LIGHT


Metroaktualnews.com
|| Polsek Jatinunggal Polres Sumedang Optimalkan Kegiatan Patroli Blue Light, Cegah Kerawanan Kamtibmas Saat Malam hari. Jum'at tanggal 29 Desember 2023. Pukul 23.40 wib.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Jatinunggal Polres Sumedang Iptu Suhada, mengatakan patroli Blue Light dalam upaya mencegah potensi kerawanan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatinunggal. “Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif bagi masyarakat, khususnya diwilayah Kecamatan Jatinunggal,” Ucapnya.(30/12/23)


"Dalam rangka menjaga harkamtibmas serta memberikan jaminan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat, Polsek Jatinunggal telah melaksanakan patroli Blue Light secara rutin. Kegiatan ini dianggap sebagai langkah strategis dalam memastikan keamanan". Ujar Kapolres Sumedang AKBP. Joko Dwi Harsono SIK. melalui Wakapolres Sumedang Kompol Meilawaty SH.,SIK.,MM.


Patroli Blue Light ini melibatkan petugas kepolisian yang menggunakan kendaraan patroli berwarna biru dengan lampu rotator berwarna yang sama, yang dinyalakan terutama pada malam hari Ini bukan hanya sebagai sarana taktis, tetapi juga sebagai simbol kehadiran polisi yang selalu siap membantu dan melindungi masyarakat.

(IPTU.SUHADA,SH)

Posting Komentar

0 Komentar