Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1001/Sumedang Utara bersama masyarakat bergotong royong membersihkan puing-puing bangunan pasca gempa bumi di salah satu rumah didaerah terdampak di Dusun Tegal Panjang RT 02/01 Desa Cikoneng Kecamatan Ganeas Kabupaten Sumedang,

Metroaktual news com 

Sumedang- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1001/Sumedang Utara bersama masyarakat bergotong royong membersihkan puing-puing bangunan pasca gempa bumi di salah satu rumah didaerah terdampak di Dusun Tegal Panjang RT 02/01 Desa Cikoneng Kecamatan Ganeas Kabupaten Sumedang, selasa(02/01/2024)


Peltu asep  mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI kepada masyarakat untuk membantu masyarakat di wilayah binaan masing-masing.

 "Sebagai aparat, kami tidak tinggal diam saja atas musibah yang menimpa masyarakat di wilayah binaan.Kami datang membantu membersihkan puing-puing sisa gempa bumi ", katanya.

Kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat paling tidak dapat memberikan manfaat, apalagi disaat ada masyarakat mendapat musibah dan membutuhkan pertolongan. Pungkas Pelda Asep. 

(Edy ms).

Posting Komentar

0 Komentar