Sumedang- Bintara Pembina desa (Babinsa) desa Citimun Koramil 1002/Cimalaka Kodim 0610/Smd bersama kades dan Bhabinkamtibmas memebrikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat agar tidak panik dan tenang dalam menghadapi musibah gempa bumi susulan yang beskala 4,5 magnetido .

Metroaktual news and 


Sumedang- Bintara Pembina desa (Babinsa) desa Citimun Koramil 1002/Cimalaka Kodim 0610/Smd  bersama kades dan Bhabinkamtibmas memebrikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat agar tidak panik dan tenang dalam menghadapi musibah gempa bumi susulan yang beskala 4,5 magnetido .

Serma Kusno mengatakan, Kami dari pihak aparat menghimbau kepada masyarakat untuk tidak panik dan terus waspada.

" Seluruh informasi akan terus diupdate oleh pihak BMKG. Saya minta masyarakat sebaiknya berhati-hati dan memperhatikan kondisi bangunan yang ditinggali, sebab gempa susulan bisa semakin memperparah bangunan yang sebelumnya hanya rusak ringan," ucap serma Kusno 

Kami dari pihak aparat akan selalu melakukan patroli pengamanan ke wilayah yang terkena dampak, dan kami juga menekanankan kepada seluruh warga masyarakat ketika terjadi gempa susulan agar tetap tenang, 

" Ketika ada ada informasi yang tidak meyakinkan jangan dianggap nanti malah kita cemas atau bingung, informasi yang pasti dari BPBD nanti kami sampaikan lagsung ke warga"

Lanjut serma kusno, nanti kalau malam hari nyalain saja lampunya ya apabila terjadi apa-apa kita tahu jalan terdekat biar kita semuanya selamat dan pintu tidak usah dikunci biar ketika terjadi apa apa tidak susah untuk keluar, kami dari pihak aparat akan terus melaksanakan patroli diwilayah binaan 1x 24 jam. Pungkas Serma Kusno. 

(Edy ms).

Posting Komentar

0 Komentar