Deklarasi Pemilu Damai DPC POS (Paguyuban Ojek Online Sumedang) Kab. Sumedang


Metroaktualnews.com
|| Sumedang - Deklarasi Pemilu Damai Tanpa Hoax, Tanpa Provokasi Dan Tanpa Politik Identitas Oleh DPC POS (Paguyuban Ojek Online Sumedang) Kab. Sumedang Dalam Rangka Cipta Kondisi Antisipasi Gangguan Kamtibmas menjelang Pemilu 2024 sekira Pukul 11.30 Wib selesai pada pukul 13.00 Wib bertempat di Sekertariat DPC Paguyuban Ojek Online Sumedang (POS) Kel. Kota Kaler Kec. Sumedang Utara Kab. Sumedang. Kamis (25/01/2024)

Deklarasi dipimpin oleh Ketua DPC POS (Paguyuban Ojek Online Sumedang) Sdr. REZA NUGRAHA SUPARMAN menyatakan "Kami DPC POS (Paguyuban Ojek Online Sumedang) Kab. Sumedang siap kawal pemilu damai 2024, menjaga pemilu 2024 yang aman sejuk dan bermartabat demi sebesar - besarnya kemaslahatan publik.

Mentaati semua peraturan dan ketertiban yang terkait dengan penyampaian informasi kepada masyarakat Indonesia, memberikan informasi yang akurat netral dan obyektif kepada masyarakat Indonesia, berkomitmen untuk menghindari publikasi berita yang bersifat bohong tendesius menyesatkan atau bersifat sensasional" ungkapnya. 

Bahwa kegiatan deklarasi Pemilu damai tanpa hoax, tanpa provokasi dan tanpa politik identitas tersebut dilaksanakan oleh seluruh lapisan masyarakat terkait komitmen untuk menciptakan kondusifitas situasi kamtibmas dalam upaya membantu tugas Kepolisian dalam menjaga Harkamtibmas menjelang pemilu agar dapat berjalan aman lancar dan damai khususnya di wilayah Kab. Sumedang.


REDAKSI

Posting Komentar

0 Komentar