Kanit Samapta Hadiri Pelantikan KPPS Pemilu 2024 dan Menghimbau Selalu Jaga Kamtibmas


Metroaktualnews.com
|| Majalengka, Pelantikan KPPS Pemilu 2024 wilayah Kecamatan Sukahaji secara serentak dilaksanakan hari ini Kamis tanggal 25 Januari 2024 yang digelar di masing masing Desa sebanyak 13 Desa Wilayah Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka.

Terpantau Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Erik Riskandar yang diwakili Kanit Samapta IPDA Riyana hadiri Kegiatan pelantikan KPPS Pemilu 2024 di Desa Cikalong Kecamatan Sukahaji dan Desa yang lainnya dihadiri Para Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji dan Instansi terkait, Kamis (25/01/24).


Dalam pelaksanan Pelantikan KPPS Desa Cikalong Kecamatan Sukahaji pada Pemilu 2024 Sebanyak 119 Anggota KPPS dengan masa kerja Terhitung Mulai Tanggal 25 Januari 2024 - 25 Februari 2024.

Acara tersebut di hadiri Kapolsek Sukahaji yang diwakili oleh Kanit Samapta Ipda Riyana, Danramil Sukahaji yang diwakili oleh Babinsa Desa Serka Oyo Sutoyo, Ketua PPS Desa Cikalong Renddy Girang Seppriandy, Kepala Desa Cikalong Bpk Otong Yiyip Priatna, Ketua BPD, Anggota PPK Sukahaji, Anggota Panwascam Sukahaji, Anggota PKD Cikalong, Anggota KPPS yang dilantik sebanyak 119 orang.

Dalam acara tersebut mewakili Kapolsek, Kanit Samapta IPDA Riyana menyampaikan himbauan Kamtibmas, dan pentingnya menjaga silaturahim serta Koordinasi semua pihak dalam menjaga Kamtibmas lingkungan di Kecamatan Sukahaji.

“Harapan kami Kamtibmas yang paling utama khususnya dalam mendekati Pemilihan Umum 2024, yang di laksanakan tanggal 14 Februari 2024,” tutupnya.

REDAKSI

Posting Komentar

0 Komentar