Desa Jayamukti Paten Humanis Yang Mandiri Penuh Dengan Harmonis Jum'at Berkah...



metroaktualnews@com.id -Bekasi 05/01'2024 Jum'at pagi Desa Jayamuktia tetap antusiat berkomitmen dengan tanggung jawab kerja desa meski hari j'am'at masih selalu eksis di pelayanan himgga kepengurusan yang mengenai urusan-urusan warga khusus nya masyarakat Desa Jayamukti. 

metroaktualnews@com.id mengunjungi Kantor Desa Jayamukti CS ( Control Sosial ) pagi pukul 08 : 00 WIB sudah buka lebih awal 1/2 setengah jam sudah banyak hadir pegawai perangkat-perangkat desa yang siap untuk melayani warga sewaktu awak media pegawai desa,ditemukan pegawai desa mengatakan : saya meskipun hari jum'at atau hari-hari lainnya tetap buka dan sigap di Desa Kantor Buka jam 07 : 00 WIB saya setembay bahkan pak lurah H Iwan Gepeng selalu datang ke desa setiap harinya meski sesekali keluar pak lurah tetap mudah untuk di hubungi ujar pegawai Desa Jayamukti.

Desa Jayamukti Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi. Ketua BPD : Mamat Hiari. Wakil Ketua : Suparno
Aceng dan Staff administrasi : Oboy dan staf pelayanan dari hari senin sampai sabtu tetap setembay,untuk terus piket sampai hari sabtu ada piket hari senin spai sabtu kalau piket hari Sabtu bapak Sadim berdua jawab pegawai Desa Jayamukti.

" Bapak Lurah  H. Iwan Gepeng yang di lantik di bulan febuari tahun 2021 selalu berkomitmen. Membangun desa juga yang Hanis Ramah dan Harmonis,khususnya bermasyarakat lingkungan di desanya Bapak Lurah H Iwan untuk kemasyarakatan siap bekerja keras demi kesejahteraan khusus warga atau masyarakat desa.

Lurah datang ke kantor Desa Jayamukti hari jam'at jam 08 : 30 WIB meskipun dalam keadaan kondusi badan yang kurang sehat tetep aktiv setembay di desa, sama seperti pagawai lainya yang ada di Desa Jayamukti, Agar bisa tercipta pembangunan merata di pembangunan tingkat desa hingga masyrakatnya bisa merasakan kenyamanan dan selalu Harmonis cerita warganya Desa Jayamukti sama awak media metroaktualnews@com.id ada bidang pembangunan bapak Andi dan H. Budi solihin.

metroaktualnews@com.id
Tutut Wahyudi

Posting Komentar

0 Komentar