Kegiatan Kampanye Terbatas Tatap Muka Caleg DPRD Kab. Sumedang Dapil 3


Metroaktualnews.com
|| Kegiatan Kampanye Terbatas Tatap Muka Caleg DPRD Kab. Sumedang Dapil 3 (Tiga) Partai PKS Sdr. Hendar Ermawan Di Wilayah Desa Ciranggem Kec. Jatigede Kab. Sumedag. (19/01/24)


Pada hari Jumat tanggal 19 Januari 2024 dimulai pukul 16.00 Wib, bertempat di Dsn Pasirkaliki Desa Ciranggem Kec. Jatigede Kab. Sumedang telah dilaksanakan kegiatan Kampanye Terbatas/ Tatap Muka Caleg DPRD Kab. Sumedang Dapil 3 (Tiga) Partai PKS Nomor Urut 5 (Lima) Sdr. Hendar Ermawan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Caleg DPRD Kab. Sumedang Dapil 3 (Tiga) Partai PKS Nomor Urut 5 (Lima) Sdr. Hendar Ermawan, Tim Sukses, Simpatisan dan Warga Masyarakat,lokasi yang di jadikan tempat sekira Pukul 16.00 Wib s/d 16.40 Wib bertempat di Rumah Sdr. Bubun Dsn Pasirkaliki Rt 05 Rw 02 Desa Ciranggem Kec. Jatigede Kab. Sumedang yang dihadiri oleh masyarakat dengan jumlah yang hadir ± 40 orang.


Pukul 17.10 Wib s/d 18.00 bertempat di Rumah Sdr. Kasli Dusun Pasirkaliki RT 08 Rw 02 Desa Ciranggem Kec. Jatigede Kab. Sumedang yang dihadiri oleh masyarakat dengan jumlah yang hadir ± 35 orang," Adapun kegiatan yang dilaksanakan diantara lain  Sosialisasi nomor urut Calon, Meminta dukungan dan doa dari masyarakat, Mensosialisasikan pencoblosan surat suara 


Kegiatan tersebut selesai pukul 18.00 Wib, Situasi dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar,Bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian kampanye/pertemuan tatap muka Calon Anggota DPRD Kab. Sumedang pada peserta pemilu tahun 2024.


Pewarta : Kapolsek Jatigede
(Akp.H.Syauful Bahri,S.Sos)

Posting Komentar

0 Komentar