Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Polsek Darmaraja Polres Sumedang Polda Jabar, Yaitu, "Patroli Blue Lig'ht. Pencegahan "C3" Serta Gangguan Kamtibmas Lainya Diwilayah Hukum Polsek Darmaraja


Metroaktualnews.com
Kabupaten Sumedang, Pada hari Sabtu tanggal 20 Januari 2024, Patroli dimulai sekira  pukul 22.00 WIB, waktu malam Sampai dengan Selesai, Polsek Darmaraja bersama anggota  melaksanakan Kegiatan Rutin Yang  dilakukan dan Ditingkatkan, Yaitu  Patroli Blue Light, Patroli malam hari, untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan C3 ( Curas, Curat dan Curanmor), Sekaligus  antisipasi Balapan Liar di wilayah Hukum Polsek Darmaraja.


AKP Agus Rudiarto Kapolsek Darmaraja pimpin langsung patroli Malam tersebut, Bersama anggota AIPDA Adang Solihin (PS Panit 3 Samapta) dan  BRIPKA Asep Kurnia (Bhabinkamtibmas).

Sasaran  Patroli yaitu mengecek kodisi kamtibmas  kedaerah yang diduga  rawan kriminalitas guna mencegah terjadi C3, (Curas,Curat dan Curanmor), demi  mencip'takan Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.


Himbawan bagi warga dan kepada para pemuda selalu dilakukan dan disamoaikan, agar warga selalu waspada akan tindak kriminalitas, juga tidak malukukan perbuatan yang dapat merugukan diri sendiri atau terhadap oranglain. juga kepada warga masyarakat, Diperingatkan. lebih  ditingkatkan lagi  ronda malam, selalu waspada terutama pada jam rawan tengah malam.


Dilaksanakanya Patroli Malam secara Rutin oleh Kepokisian Sektor Darmaraja, Guna untuk memberikan rasa Aman dan nyaman kepada Warga masyarakat. Dengan kehadiran Anggota Polri di tengah-tengah masyarakat,"Diharapkan dapat menekan angka kriminalitas  Khususnya di Wilayah Hukum polsek Darmaraja Polres Sumedang,"Tutup Kapolsek.

Diterbitkan 21 Januari 2024, Bersumber Dari Polsek Darmaraja Polres Sumedang, Redaksi Metroaktualnews.com, Bagas Priyanto Bersama Perwarta Kapolsek Darmaraja AKP Agus Rudiarto. "Melaporkan"



Posting Komentar

0 Komentar