PIKET POLSEK SURIAN POLRES SUMEDANG LAKSANAKAN PATROLI MALAM UNTUK CEGAH TINDAK KRIMINALITAS DAN GANGGUAN KAMTIBMAS


Metroaktualnews.com || Kab.
 Sumedang, 21 Januari 2024  Polsek Surian, Polres Sumedang Polda Jabar, Melalui  Siaga piket jaga Polsek Surian, Melaksanakan Patroli malam hari,  dipimpin oleh Kanit Intel Polsek Surian, AIPTU Stevanus W, Untuk mencegah gangguan dan terjadinya  kriminalitas  C3 serta gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi. Sasaran Patroli Malam  kesejumlah titik titik  rawan Kriminalitas C3' diwilayah hukum Polsek Surian Polres Sumedang. (21/01/2024)


Polsek Surian Secara Rutin melaksanakan Patroli Tersebut, Berdasarkan petunjuk dan arahan Kapolres Sumedang AKBP JOKO DWI HARSONO  S.I.K. serta Wakapolres Kompol Meilawaty. S.H., S.I.K., M.M., Yang dilaksanakan  melalui Kapolsek Surian, IPDA Ade Rahmat Ependi. 


IPDA Ade Rahmat Ependi, Kapolsek Surian, Menuturkan" Patroli malam hari merupakan langkah preventif yang dilakukan secara rutin oleh pihak kepolisian ( Polsek Surian) guna mencegah dan menanggulangi Kriminalitas C3 dan gangguan Kamtibmas di wilayah hukumnya. Polsek Surian  berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Patroli malam hari ini adalah salah satu bentuk upaya nyata kami untuk melindungi warga Masyarakat. Ujar Kapolsek Surian.

Melalui Kanit  Intel AIPTU Stevanus W, melaksanakan patroli malam hari  petugas  melakukan  serta sosialisasi  pentingnya meningkatkan kewaspadaan dan kerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan. Kami berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat, memberikan himbauan dan saran-saran guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga, masyarakat.


Diharapkan, Dengan adanya  kegiatan patroli malam ini, masyarakat di wilayah Surian dapat merasa tenang dan aman dan nyaman. mengimbau kepada masyarakat untuk  melaporkan dan mengimformasikan kejadian-kejadian yang mencurigakan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa atau pihak kepolisian terdekat Polsek Surian Polres Sumedang."Ujar Kapolsek Surian.


Diterbitkan 21 Januari 2024, Bersumber Dari Polsek Surian Polres Sumedang, Polda Jabar.  
Redaksi Metroaktualnews.com, Bagas Priyanto Bersama Pewarta, Kapolsek Surian, IPDA Ade Rahmat Ependi. "Melaporkan" 

Posting Komentar

0 Komentar