Polri Selalu Ada Di Tengah Masyarakat, Berikan Pelayanan Kamtibmas Guna Tercip'tanya Rasa Aman Dan Nyaman, Inilah Yang Dilakukan Patroli Dialogis Mobailing Siang Hari, Merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Oleh Polsek Jatigede Polres Sumedang



Metroaktualnews.com | "Kapolsek Jatigede AKP Haji Syaiful Bahri,S.Sos, Pimpin langsung Patroli Dialogis siang Hari secara mobailing di areal wisata Jatigede, Tepatnya Masjid AL-Kamil dan Kujang kembar, Puncak permata, Wisata Waduk Jatigede yang berada diwilayah Kecamatan Jatigede, Kabupaten Sumedang. (21/01/2024)



AKP Haji Syaiful Bahri, Kapolsek Jatigede,"Menerangkan"  Pada hari Minggu, 21 Januari 2024. Sekira dimulai patroli  pukul 10.00 WIB. Sampai dengan selesai, Personil kepolisian sektor jatigede diturunkan untuk memberikan pelayanan Kamtibmas kepada warga yang lagi berwisata di lokasi area wisata waduk jatigede.



"Giat Patroli Dialogis siang hari disamping  mendatangi tempat tempat wisata dan menyisir lokasi yang dianggap rawan terjadinya C3, ini merupakan agenda  kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan di wilayah hukum Polsek Jatigede,Sesuai arahan Kapolres Sumedang dan Wakapolres Sumedang.



"Bentuk Pelayanan Polri Dalam memberikan pelayanan keamanan bagi warga masyarakat, sebagai salah satu bentuk upaya Kepolisian dalam rangka antisipasi tindak kriminalitas kejahatan C3 yaitu Curat, Curas, dan Curanmor, Yang bisa mengganggu para pengunjung wisata. "Kepolisian sektor jatigede beserta jajaran Siap siaga amankan area wisata sekaligus demi tercip'tanya situasi yang kondusif, khususnya kamtibmas di wilayah kecamatan jatigede  Kabupaten Sumedang,"Tutup Kapolsek.

Diterbitkan 21 Januari 2024, Bersumber Dari Polsek Jatigede Polres Sumedang, Polda Jabar, Redaksi Metroaktualnews.com, Bagas Priyanto Bersama Pewarta, Kapolsek Jatigede, AKP Haji Syaiful Bahri,S.Sos. "Melaporkan"

Posting Komentar

0 Komentar