Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas kepada warga Desa Ci Eunteung, Kecamatan Darmaraja Kabupaten Sumedang


Metroaktualnews.com
|| Pada hari Rabu tanggal 10 Januari 2024, pukul 09.15 WIB s/d selesai,  Bhabinkamtibmas Desa Ci Eunteung Bripka Asep k. melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas kepada warga masyarakat  Desa Ci Eunteung ,Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas.(11/01/24)

Bersama Warga lainnya agar Selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya dengan berpartisipasi pada giat Siskamling/ ronda malam,Babinkamtibmas, Babinsa, Maupun tetangga sekitar, mengatisipasi kemungkinan saat membutuhkan bantuan yang bersifat cepat dan urgensi.


Mengantisipasi apabila ada kemungkinan hal-hal yang mencurigakan, atau kejadian yang berdampak kepada gangguan kamtibmas, segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas dan Kantor Polsek setempat.

Menghimbau agar selalu Waspada terhadap dampak Musim penghujan, tanah Longsor, Banjir dan hujan dengan intensitas tinggi di sertai angin kencang,Kegiatan berjalan aman, lancar, dan terjalin silaturahmi antara bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat.


( AKP.AGUS RUDIARTO)


Posting Komentar

0 Komentar