Koordinasi dan komunikasi dengan PPK Darmaraja pada Pemilu tahun 2024 di wilayah Kec. Darmaraja Kab. Sumedang


Metroaktualnews.com
||Pada hari Kamis tanggal 04 Januari 2024 sekira pukul 09.00 wib bertempat di sekertariat PPK Kec. Darmaraja, telah dilaksanakan giat Koordinasi dan komunikasi dengan Ketua PPK Darmaraja pada Pemilu 2024. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Darmaraja Kompol Agus Rudiarto beserta 2 (dua) Anggota Polsek Darmaraja dan diterima oleh Ketua PPK Kec. Darmaraja Sdr. Agus Rahmat. 


Adapun bahasan yang disampaikan Tetap jalin koordinasi yang baik antara PPK dengan Polsek terkait kegiatan tahapan Pemilu 2024 di wilayah Kec. Darmaraja, Bahwa saat ini pelaksanaan seluruh tahapan pemilu tahun 2024 di wilayah Kec. Darmaraja berjalan sesuai dengan jadwal dan ketentuan yang berlaku, PPK Darmaraja saat ini sedang merencanakan pendataan Pam TPS, Merencanakan Bimtek Sistem Informasi Rekapitulasi (Sirekap) tiap Desa. 

Kegiatan selesai pukul 10.30 wib.
Berjalan aman dan kondusif,Bahwa Kegiatan tersebut dalam rangka silaturahmi dan Deteksi dini sebagai upaya untuk memudahkan mendapatkan informasi serta menciptakan situasi yang kondusif dalam pelaksanaan tahapan Pemilu 2024 terkait Operasi Mantap Brata 2023-2024. 


(AKP.Agus Rudoarto)

Posting Komentar

0 Komentar