Monitoring Kegiatan Pelantikan dan Bintek Petugas PTPS Kec.Surian pada Pemilu tahun 2024


Metroaktualnews.com
|| Pada hari Senin tanggal 22 Januari 2024 dimulai sekira pukul 08.30 Wib. bertempat di aula Kantor Bundesma Kec.Surian telah dilaksanakan kegiatan Pelantikan dan Bintek Petugas PTPS Se Kec.Surian pada Pemilu tahun 2024. (22/01/2024)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekertaris Bawaslu Kab Sumedang Ir.Agus Setiawan M.Si,Camat Surian Mamat Hady Saputra S.Pd.M.Pd, Kapolsek Surian diwakili Kanit Intelkam AIPTU Stevenus W,Danposramil Surian  diwakili Babinsa Desa Surian SERTU Sunyatno, Ketua Panwascam Surian Sdr Andri Budianto,Para komisioner Panwascam Surian, Para petugas PTPS terpilih 43 Orang, Jumlah hadir 50  orang, Jumlah petugas PTPS Kec.Surian yang dilantik sebanyak 43 orang.*


Susunan acara kegiatan sebagai berikut Pembukaan, Menyanyikan lagu Indonesia raya, Menyanyikan mars Bawaslu,Laporan dari Kasekertariat Panwascam Surian Laporan dari ketua panwascam Surian, Pengambilan sumpah dan jabatan Anggota PTPS,Pembacaan fakta integritas, Penandatanganan fakta integritas, Pelantikan petugas pengawas TPS (PTPS), Sambutan Ketua Panwascam Surian, Bintek Petugas pengawas TPS.

Kegiatan selesai sekira pukul 11.00 wib, situasi aman dan kondusif, Bahwa petugas PTPS tersebut nantinya akan bertugas mengawasi seluruh proses pemungutan dan perhitungan suara di masing² TPS pada pemilu tahun 2024 di wilayah Kec.Surian sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Secara umum, pelantikan petugas PTPS Kec.Surian berjalan dengan aman dan kondusif. setelah selesai pelantikan dilanjutkan dengan Bintek yang diikuti oleh seluruh petugas PTPS.

Pewarta : Kapolsek Surian
(IPDA. Ade Rahmat Ependi)


Posting Komentar

0 Komentar