Kegiatan Pengecekan Logistik Pemilu 2024 ke Kantor PPK Surian Kabupaten Sumedang yang sudah didistribusikan dari KPU Kab.Sumedang


Metroaktualnews.com
|| Pada hari ini Senin tanggal 22 Januari 2024, jam 13.00 wib. s/d selesai.Bertempat Gudang Logistik Aula Kecamatan Surian. Jln Cisumur- Nangerang No.1.  Kapolsek Surian, IPTU Ade Rahmat Ependi  bersama Camat Surian Mamat Hady Saputra S.Pd.M.Pd. melakukan giat Pengecekan Logistik Pemilu 2024 yang sudah didistribusikan dari Gudang KPU Kabupaten Sumedang. (22/01/2024)

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Surian Iptu Ade Rahmat Ependi  Camat Surian Mamat Hady Saputra S Pd.M.Pd  Kepala Sekertariat PPK kec.Surian M.Maman S.Sos.


"Logistik yang sudah didistribusikan ke Gudang Logistik PPK Kec.Surian terdiri dari : Bilik Suara 172 Pcs, kotak Suara 172 Pcs,
DPR RI 43, DPD 43, DPRD Provinsi 43, DPRD Kabuoaten 43.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menyakinkan kelengkapan  dan  meningkatkan keamanan logistik Pemilu 2024 dan Gudang Penyimpanan dan membangun kebersamaan dengan PPK Surian, selain itu sebagai wadah dalam menyampaikan informasi terkait harkamtibmas agar tercipta situasi yang aman dan kondusif dalam menghadapi tahun Pemilu 2024.

Adapun Himbauan Kapolsek Surian  yang disampaikan antara lain Dari Kepolsian Polsek Surian dari mulai hari ini jaga gudang Logistik 1 Personil, Agar selalu koordinasi dan tingkatkan sinergitas dengan Polsek Surian terkait Pemilu dalam bidang Kemanan.

Tingkatkan Komunikasi dan Koordinasi perihal pengawasan pergeseran logistik Pemilu 2024 dari Gudang Ligistik PPK Kec.Sirian  ke TPS. Desa Masing masing, Apabila ada permasalahan agar segera melaporkan kepada Kapolsek atau Bhabinkamtibmas untuk penanganan lebih cepat.

"Selama kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif,Dengan adanya kegiatan tersebut  diharapkan tercipta situasi yang aman dan kondusif dalam menghadapi  Pemilu 2024.


Pewarta : Kapolsek Surian
(IPDA. Ade Rahmat Ependi)

Posting Komentar

0 Komentar