Penjemputan, Pengawalan dan Pengamanan Pergeseran Logistik Pemilu 2024 dari Gudang Logistik KPU Kab.Sumedang


Metroakhualnews.com
|| Penjemputan, Pengawalan dan Pengamanan Pergeseran Logistik Pemilu 2024 dari Gudang Logistik KPU Kab.Sumedang menuju dan tiba di Gudang Logistik Pemilu 2024 PPK Kec. Surian Kab. Sumedang. (22/01/2024)

Pada hari Senin tanggal  22 Januari 2024 dimulai sekira pukul 08:30 Wib s/d  selesai dimulai dari Gudang Logistik KPU Kab. Sumedang Jl. Prabu Gajah Agung No. 15 Sumedang menuju dan berakhir di Gudang Logistik Pemilu PPK Kec. Surian  Polsek Surian telah melaksanakan Penjemputan, Pengawalan dan Pengamanan Pergeseran Logistik Pemilu 2024. (22/01/2024)

Anggota Polsek Surian yang ditugaskan diantaranya Aiptu Agus Kurniawan, Bhabinkamtibmas, Aipda M.Saehudin, Kanit Sabara, Aipda Arif Kustiana, Bhabinkamtibmas, Bripka A.Yudha TF, S.Sos, Bhabinkamtibmas, Dan didampingi oleh penyelenggara Pemilu Kecamatan Surian terdiri dari Komisioner PPK Kec Surian beserta Anggota dan Komisioner Panwascam Kec. Surian beserta anggota.

Adapun Logistik Pemilu 2024 dibawa oleh kendaraan KR-6 Truck Box Nopol D-9010-VG, Driver : Heri dan 
KR-6 Trck Box Nopol : D-9238-UD, Driver : Muhamad Abdullah dengan pengawalan pengamanan dari Anggita Security KPU Sdr. Dadang Kurniawan dan Sdr.Diki.


Setibanya Logistik di Gudang Logistik PPK Kec. Surian selanjutnya dilakukan pengecekan Kembali yang kemudian dilakukan serah terima dengan Sekretariat PPK Surian diwakili oleh Teknis penyelenggara dan Logistik PPK Kec. Surian Sdr. Dadan Kusnawan. 

Usai serah terima, kemudian dilakukan pembongkaran muatan oleh tenaga pendukung KPU Kab. Sumedang dengan disaksikan oleh pihak Kepolisian dan TNI,  Panwascam dan Sekretariat PPK Kec. Surian.

Selanjutnya seluruh logistik Pemilu 2024 yang baru tiba tersebut langsung disimpan di dalam Gudang Logistik PPK Kec. Surian dalam keadaan terkunci dan mendapatkan penjagaan oleh personel Polsek Surian"Dimana Logistik yang diterima ialah Paket Kotak Suara Legislatif  (DPR RI, DPD, DPRD Prov, DPRD Kab) sebanyak 172 Kotak dan Bilik suara sebanyak 172.


Pewarta : Kapolsek Surian 
(IPDA.Ade Rahmat Ependi)

Posting Komentar

0 Komentar