Pelantikan Perangkat Desa Sukaratu Kec. Darmaraja Kabupaten Sumedang


Metroaktualnews.com
|| Pelantikan Perangkat Desa Sukaratu Kec. Darmaraja,Pada hari Rabu tanggal 24 Januari   2024 pada jam 09.40 wib bertempat di GOR Desa Sukaratu Kec Darmaraja telah dilaksanakan kegiatan  Pelantikan Perangkat Desa  Sukaratu Kec Darmaraja Kabupaten Sumedang. (24/01/2024)


Giat tersebut dihadiri oleh Camat Darmaraja diwakili sekcam Darmaraja Asep hidayat S. Sos Danramil Darmaraja Kapt Cba Toni  setiabintara,Kapolsek Darmaraja yang diwakili oleh Aipda Enang Wahyudin,Ketua BPD sukaratu Sdr. Cucu ahmad, besera tamu undangan.


Susunan acara dalam giat tersebut adalah Pembukaan .Sambutan dari Forkopimcam Pelantikan Perangkat Desa Sukaratu, Ramah tamah, Dalam kegiatan yang dilantik yaitu  Rudi permana  Kasi perencanaan, Talia granitia rafaneli Kasi Bendahara, Dian mayasari  Kasi pelayanan.


Kegiatan tersebut selesai pukul 11.00 berjalan aman kondusif,"Bahwa kegiatan tersebut dikarenakan ada beberapa perangkat Desa Sukaratu yang telah habis masa kerjanya serta pergantian posisi pada kasi untuk penyegaran dalam lingkungan kerja desa. 


Pewarat : Kapolsek Darmaraja
(Akp.Agus Rudiarto)

Posting Komentar

0 Komentar