Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Dan Minggon Kecamatan Jatigede


Metroaktualnews.com
|| Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Dan Minggon, Pada hari Rabu Tanggal 24 Januari 2024 pukul 09.00 Wib  bertempat di Aula Kantor Kec. Jatigede Kab. Sumedang telah dilaksanakan Kegiatan Rapat Forum Koordinasi Pimpinan/ Minggon Kecamatan Jatigede. (24/01/2024)


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Jatigede Wuddan Lukmanul Hakim, S.STP., M.Si., Kapolsek Jatigede AKP H. Syaiful Bahri, S.Sos., Danramil Jatigede Kapten Inf. Ahmad Syarifulloh, Sekcam Jatigede Nugraha, S.Sos., M.Si., Para Kepala UPTD/ yang mewakili Se- Kec. Jatigede, Para Kasi Kec. Jatigede, Para Kepala Desa/ yang mewakili Se Kec. Jatigede dan Staf Kec. Jatigede.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Jatigede menyampaikan diantaranya, Situasi Kamtibmas di Wilayah Kec Jatigede pada minggu terakhir, telah terjadi 1 (satu) kali kejadian yaitu pencurian di perkantoran sesuai dengan pasal 363 KUHPidana, dengan adanya kejadian tersebut alhamdulilah bisa terungkap dan di selesaikan RJ dan Restorative Justice.


Untuk pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 tinggal menghitung hari dan sekarang ini masih masa kampanye maka di wilayah desanya masing masing apabila ada perbedaan pendapat jangan sampai ada perselisihan, Siskamling perlu di tingkatkan kembali apalagi sekarang ini sudah mendekati pada hari pemungutan suara pileg dan pilpres 2024, maka para Kepala Desa harus bisa menjaga situasi kamtibmas desanya masing masing yang aman dan kondusif.

"Apabila ada kejadian yang menonjol segera laporkan ke polsek jatigede maupun Koramil Jatigede dan Kec.Jatigede,"Selama kegiatan berlangsung situasi dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar,"kegiatan tersebut dilaksanakan merupakan kegiatan rutin Kec. Jatigede dalam rangka untuk koordinasi Kewilayahan.


Pewarta : Kapolsek Jatigede
(Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos)


Posting Komentar

0 Komentar