Senergitas TNI-Polri Dumas Keliling Dalam Rangka Pelaksanaan Quick Wins Presisi Polri di Dusun Kebonbuah Desa Darmajaya Kec. Darmaraja Kab. Sumedang


Metroaktualnews.com
|| Pada hari ini Rabu tanggal  10 Januari 2024 jam 12.15 wib s/d Selesai. Sinergitas TNI-POLRI dalam  pelayanan Dumas keliling dalam rangka pelaksanaan Quick Wins PRESISI, melaksanakan silaturahmi kamtibmas ke Warga Dusun Kebonbuah Desa Darmajaya Kec. Darmaraja Kab. Sumedang. 


Kegiatan di laksanakan oleh Briptu Ari Maulana (Bhabinkamtibmas), Serda Erwin (Babinsa),Adapun dalam  kegiatan  tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas serta lain Selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya,Antisipasi longsor dan pohon tumbang karena sekarang musim hujan diharapkan warga agar hati2 dalam beraktifitas di kebun.

Apabila ada kejadian atau hal hal yang penting segera melaporkan kepada kepala desa, bhabinkamtibmas dan babinsa, Kegiatan berjalan aman dan lancar serta terjalinnya silaturahmi dan bersinergi antara warga masyarakat di Desa Binaan dengan pihak TNI POLRI.


(AKP.AGUS RUDIARTO)



Posting Komentar

0 Komentar