SHABER : Polsek Surian tindak lanjut Program Terbosan Kreatif Kapolres Sumedang AKBP JOKO DWI HARSONO, S.I.K. Dalam Rangka Harkamtibmas Pemilu Di Kec.Surian Kab. Sumedang


Metroaktualnews.com
|| SHABER : Polsek Surian tindak lanjut Program Terbosan Kreatif Kapolres Sumedang AKBP JOKO DWI HARSONO, S.I.K. Dalam Rangka Harkamtibmas  Pada hari senin, 22 Januari 2024 Pukul 04.20 wib s/d selesai bertempat di Masjid Besar AT TAQWA telah dilaksanakan kegiatan Shalat Subuh Berjamaah (SHABER) Polsek Surian tindak lanjut Program Terbosan Kreatif Kapolres Sumedang AKBP JOKO DWI HARSONO, S.I.K. Dalam Rangka Harkamtibmas Pemilu di Kec.Surian Kab. Sumedang.(22/01/2024)

Giat hari ini merupakan tindak lanjut Program Terbosan Kreatif Kapolres Sumedang AKBP JOKO DWI HARSONO, S.I.K. Dalam Rangka upaya Harkamtibmas tahapan Pemilu di Kec.Surian Kab. Sumedang baik Pilpres maupun Pileg.

Didalam pelaksanaan giat dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Surian AIPTU Yayat Sukanta, Bhabinkamtibmas Polsek Surian AIPDA Ridwan Sujana SH, SPKT Polsek Surian AIPDA Tatang Rohana, Ketua DKM Masjid Besar At Taqwa Surian, para tokoh agama, tokoh masyarakat serta jemaah shalat subuh berjamaah yang hadir sebanyak kurang lebih 20 orang jemaah.


Kegiatan shalat Shubuh Berjamaah ( Shaber) ini rutin dilaksanakan setiap Senin, dan Rabu pada tiap minggunya dengan jadwal Senin Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Surian dan Babinsa Pos Ramil Surian, Kapolsek Surian dan Dan Pos Ramil Surian.

Selamat giat berjalan lancar aman dan tertib, Dengan dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Surian dan Bhabinkamtibmas Polsek Surian dengan lokasi Masjid adalah Masjid besar At Taqwa Dsn.Surian Wetan Rt.02/ Rw.02. Kec.Surian Kab. Sumedang


Pewarta : Kapolsek Surian
(Ipda.Ade Rahmat Ependi)

Posting Komentar

0 Komentar