Silaturahmi Kamtibmas Dengan Warga Binaan Dan Aparatur Desa Ci keusi Kec. Darmaraja Kab. Sumedang


Metroaktualnews.com
|| Silaturahmi Kamtibmas Dengan Warga Binaan Dan Aparatur Desa Ci keusi Pada hari Rabu tanggal 17 Januari 2024 Jam 13.00 Wib s/d selesai, Bahabinkamtibmas Desa Ci Keusi Polsek Darmaraja Bripka Asep kurnia melaksanakan giat sambang dan silaturahmi kamtibmas kepada warga binaan dan ke Aparatur Desa Ci keusi kec. Darmaraja kab. Sumedang. (17/01/24)

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan sebagai berikut Bijak dalam bermedia sosial, jangan terpengaruh berita hoax, menjelang pemilu jangan terjadi gesekan karena berbeda dukungan.


Aktif dalam melaksanakan Siskamling, Selalu jaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal,Tingkatkan pengamanan Kendaraan bermotor dengan  senantiasa parkir/ menyimpan kendaraan R2 di tempat aman dan kunci ganda,Bila ada hal- hal kejadian yang terkait kejahatan segera lapor kepihak terkait atau ke Bhabinkamtibmas.

Kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar serta konduf,Bahwa kegiatan sambang tersebut  tersebut untuk mempererat tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan Aparatur Desa Ci keusi "Menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif".


(AKP.AGUS RUDIARTO)


Posting Komentar

0 Komentar