SINERGITAS TNI-POLRI BHABINKAMTIBMAS POLSEK SURIAN BERSAMA BABINSA DESA WANASARI LAKSANAKAN KOORDINASI DAN KOMUNIKASI KAMTIBMAS DENGAN APARATUR DESA WANASARI KECAMATAN SURIAN


Metroaktualnews.com
|| Sumedang, Polsek Surian Polres Sumedang Polda Jabar. Bhabinkamtibmas Polsek Surian BRIPKA A Ramdon bersama Babinsa Desa Wanasari SERTU Rudi laksanakan  koordinasi dan Komunikasi ke Kantor Desa Wanasari Kecamatan Surian Kab.Sumedang. 
Sabtu   13- 01- 2024

Sambang dan silaturahmi Kamtibmas yang dilakukan  Bhabinkamtibmas Polsek Surian BRIPKA A Ramdon bersama Babinsa Desa Wanasari SERTU Rudi ke Kantor Desa Wanasari Kec.Surian merupakan bentuk sinergi yang terjalin agar suasana Kamtibmas jelang Pemilu thn 2024. berjalan lancar, tertib dan Kondusif serta Sukses.


Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harsono,S.I.K Bersama  Wakapolres Sumedang Kompol Meilawaty SH.,SIK.,MM melalui Kapolsek Surian IPTU Ade Rahmat Ependi* Mengatakan  agar pihak terkait yang tergabung dalam Penyelenggara Pemilu dalam hal ini PPS Desa Wanasari Kec.Surian selalu berkoordinasi serta jalin komunikasi yang signifikan terhadap pihaknya agar dapat mengambil langkah dalam mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas. Ucapnya.

Kapolsek Surian Polres Sumedang IPTU Ade Rahmat Ependi Melalui Bhabinkamtibmas Desa Wanasari berharap selama tahapan Pemilu dalam hal ini masa kampanye berlangsung hingga hari H pemilihan mendatang, suasana Kamtibmas dapat terjaga dengan baik dan kondusif. Ucap Kapolsek Surian.

(IPDA.ADE RAHMAT EPENDI)

Posting Komentar

0 Komentar