WUJUD SINERGITAS TNI-POLRI KAPOLSEK SURIAN POLRES SUMEDANG POLDA JABAR IPTU ADE RAHMAT BERSAMA BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA DESA RANGGASARI LAKSANAKAN SILAHTURAHMI DAN SAMBANG DENGAN APARATUR DESA RANGGASARI JELANG PEMILU 2024


Metroaktualnews.com
||Sumedang - Polsek Surian Polres Sumedang Polda Jawa Barat, Kapolsek Surian IPTU Ade Rahmat Ependi.Bersama Bhabinkamtibmas Desa Ranggasari AIPDA Arif Kustiana dan Babinsa Desa Ranggasari SERDA Sepranus melaksanakan  Silahturahmi dan Sambang Dengan Aparatur  Desa Ranggasari  Kec.Surian Kab.Sumedang.(08-01-2024)

Kegiatan tersebut dilaksankan untuk berperan aktif membantu dan menjaga Situasi kamtibmas menjelang Pemilu 2024, serta ganguan kamtibmas lainya. dan  apabila ada kejadian ataupun ada informasi berkaitan dengan kamtibmas diwilayah hukum polsek Surian Polres  Sumedang Agar segera hubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa atau Polsek Surian atau Polres Sumedang.


Atas petunjuk dan arahan bapak Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harsono, SIk. serta Waka Polres Sumedang KOMPOL Meilawaty,SH.,SIk melalui Kapolsek Surian IPTU Ade Rahmat Ependi* menyampaikan bahwa agar seluruh personel Polri polsek Surian melakukan sambang dan silahturahmi  bertemu langsung dengan Aparatur Desa Ranggasari untuk Menyampaikan sosialisasi Pemilu dan Call Center layanan pengaduan kepada masyarakat. Ucapnya

“Kegiatan ini sebagai upaya preemtif Polri menjalin kedekatan dengan semua lapisan masyarakat melalui sambang warga dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada Pemilu 2024” ujar Kapolsek Surian.

(IPDA.ADE RAHMAT EPENDI)

Posting Komentar

0 Komentar