WUJUDKAN SITUASI YANG AMAN DAN KONDUSIF POLSEK SURIAN POLRES SUMEDANG LAKSANAKAN KRYD PATROLI MALAM HARI


Metroaktualnews.com
|| Sumedang, - Polsek Surian, Polres Sumedang Polda Jabar Anggota piket jaga Polsek Surian Dengan dipimpin oleh Kanit Binmas  Polsek Surian Polres Sumedang Aiptu Yayat Sukanta kembali secara rutin melaksanakan patroli malam hari guna mencegah gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi.Piket jaga Polsek Surian Polres Sumedang berpatroli di sejumlah titik strategis  atau rawan kriminalitas di wilayah Polsek Surian Polres Sumedang.Jum at ( 12/1/2024)

Berdasarkan petunjuk dan arahan Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harsono, SIK serta Wakapolres Kompol Meilawaty, SH, SIK, MM*. *melalui Kapolsek Surian IPTU Ade Rahmat Ependi* mengungkapkan bahwa patroli malam hari ini merupakan langkah preventif yang dilakukan secara rutin oleh pihak Kepolisian ( Polsek Surian) guna mencegah dan menanggulangi tindak kejahatan di wilayah hukumnya.untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Patroli malam hari ini adalah salah satu bentuk upaya nyata kami untuk melindungi warga masyarakat. Ujar Kapolsek Surian.


Patroli malam hari dilakukan di sejumlah titik yang dianggap rawan, seperti perumahan penduduk,  Selain itu,  patroli juga menyambangi kontrol awak Pos Pos Kamling/ Ronda malam  memberikan himbauan  di malam hari untuk mencegah terjadinya tindak Kriminalitas atau Gangguan kamtibmas lainya di wilayah hukum Polsek Surian Polres Sumedang. 

Patroli malam hari ini berjalan lancar tanpa adanya gangguan kamtibmas lainya Polsek Surian Polres Sumedang akan terus melaksanakan patroli malam hari rutin ini sebagai bagian dari strategi kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

Kapolsek Surian Polres Sumedang IPTU Ade Rahmat Ependi melalui Kanit Binmas Polsek Surian Aiptu Yayat Sukanta Menambahkan Diharapkan, dengan adanya kehadiran dan kegiatan patroli ini, masyarakat di wilayah Surian dapat merasa tenang dan aman saat beraktivitas di malam hari. Polsek Surian juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap melaporkan kejadian-kejadian yang mencurigakan kepada pihak kepolisian terdekat Polsek Surian Polres Sumedang.
Pungkasnya Kapolsek Surian.

(IPDA.ADE RAHMAT EPENDI)

Posting Komentar

0 Komentar