Bhabinkamtibmas Polsek Wado Desa Mulyajaya, Aipda Cecep Wahyudin, Silaturahmi dengan Warga Dusun Cimalela


Metroaktualnews.com
|| Wado, 19 Februari 2024 – Aipda Cecep Wahyudin, seorang Bhabinkamtibmas yang bertugas di Polsek Wado, Desa Mulyajaya, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, bersama Babinsa menjalankan tugasnya dengan penuh semangat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Pada hari Senin , 19 Februari 2024, pukul 09.00 WIB, Aipda Cecep Wahyudin mengunjungi warga dusun Cimalela Desa Mulyajaya untuk menjalin silaturahmi yang erat.

Kunjungan ini dilakukan atas petunjuk dan arahan Kapolres Sumedang, AKBP JOKO  DWI HARSONO, S.I.K., serta Waka Polres, KOMPOL MEILAWATI, S.H., S.I.K., M.M., dan Kapolsek Wado, IPTU MASRINALDI, S.H. Dalam pertemuan tersebut, Aipda Cecep Wahyudin mengajak warga untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, terutama Pasca pelaksanaan pesta Demokrasi pemilihan umum (Pemilu).


Aipda Cecep Wahyudin menyampaikan pesan penting kepada warga agar menjaga perdamaian dan ketenangan Pasca Pemilu. Ia menekankan bahwa pilihan politik adalah hal yang wajar dan tidak seharusnya menjadi sumber perpecahan di antara warga. 

"Pesta Demokrasi adalah momen penting dalam kehidupan berdemokrasi kita. Mari kita jaga kedamaian dan kebersamaan di desa kita, sehingga Pemilu berlangsung aman, lancar, dan damai," kata Aipda Cecep Wahyudin.

Melalui pertemuan ini, diharapkan warga Dusun Cimalela  Desa Mulyajaya akan bersama-sama menjalani proses Pemilu dengan penuh kedamaian dan menjadikan pesta Demokrasi ini sukses serta berjalan dengan aman dan lancar.

(IPTU.MASRINALDI,SH)

Posting Komentar

0 Komentar