KRYD Patroli Mobile Siang Hari Polsek Jatigede Polres Sumedang



Metroaktualnews.com
  || Patroli Kryd siang hari  antisipasi C3 (Curat,Curas dan Curanmor ) dan kontrol gudang logistik PPK kec. Jatigede Serta Gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah Hukum Polsek Jatigede Polres Sumedang.(22/02/2024)

Pada hari Kamis tanggal 22;Pebruari 2024, pukul 11.00 wib s/d selesai, bertempat di wilayah  Kecamatan Jatigede,telah dilaksanakan kegiatan  patroli Kryd Siang hari antispasi C3,dan kontrol gudang logistik PPK kec Jatigede serta gangguan Kamtibmas lainya di wilayah hukum Polsek Jatigede Polres Sumedang.


Kegiatan tersebut di laksanakan  Oleh:  
Anggota fungsi piket Jatigede beserta anggota piket Koramil Jatigede,Adapun kegiatan patroli tersebut  di mulai Mako Polsek Jatigede jln.Raya Tolengas -Jatigede, monitoring Gudang Logistik Pemilu PPK Kecamatan, kemudian monitor situasi Kamtibmas  demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif.


Kegiatan berjalan dalam keadaan aman tertib dan lancar,Bahwa dilaksanakannya kegiatan patroli  siang  hari  untuk antisipasi C3  dan himbauan dalam rangka menjaga siskamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Jatigede polres Sumedang.

(Akp.H.Syaiful Bahri,S.sos)

Posting Komentar

0 Komentar