Monitoring Kegiatan Sosialisasi Bawaslu On The Road Di Wilayah Kec. Jatigede Kab. Sumedang. Pada hari Minggu Tanggal 04 Februari 2024 Pukul 11.15 Wib bertempat di wilayah Kec. Jatigede Ka


Metroaktualnews.com
|| Pada hari Minggu Tanggal 04 Februari 2024 Pukul 11.15 Wib bertempat di wilayah Kec. Jatigede Kab. Sumedang, telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi Bawaslu On The Road di wilayah Kec. Jatigede Kab. Sumedang.(04/02/24)


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua Bawaslu Kab. Sumedang Sdr. ADE ADRIANTA SINULINGGA, S.T.P., Kordiv. SDMO Diklat Sdr. FACHRULROJI ALFITRI, S.I.Kom., Kordiv. Penanganan Pelanggaran dan Data Informasi Sdr. LULI RUSLI, S.E., Kordiv. Pencegahan, Parmas dan Humas Sdr. TAUFIK HIDAYAT, S.Pd., Kordiv. Hukum dan Penyelesaian Sengketa Sdr. RYAN SYAIFURRAKHMAN dan Korsek Bawaslu Kab. Sumedang Sdr. Ir. AGUS SETIAWAN, M.Si., beserta Staf Bawaslu Kab. Sumedang dan di ikuti oleh Panwascam Jatigede, PKD dan PTPS.

Adapun mobilisasi menggunakan kendaraan Kendaraan Tampomas dan 4 unit Kr4, dengan lokasi kegiatan di wilayah Kec. Jatigede, Area halaman mesjid Al Kamil Panenjoan.,Area Warung A Sarip Pasir Indah


Adapun pembahasan dalam kegiatan tersebut mensosialisasikan Pemilu Serentak Tahun 2024 pada tanggal 14 Februari 2024 sekaligus mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam pengawasan partisipatif demi memastikan proses Pemilu berjalan dengan LUBERJURDIL,Kegiatan selesai sampai dengan pukul 13.00 Wib. Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan dengan aman dan kondusif. 

"Bahwa kegiatan tersebut merupakan langkah dari Bawaslu Kab. Sumedang dalam rangka mensosialisasikan Pemilu Serentak Tahun 2024 pada tanggal 14 Februari 2024 sekaligus mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam pengawasan partisipatif demi memastikan proses Pemilu berjalan dengan LUBERJURDIL.

(Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos)

Posting Komentar

0 Komentar