Patroli Dialogis Mobile Siang Hari Polsek Jatigede



Metroaktualnews.com
|| Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Dialogis siang Hari antisipasi C3 ( Curat,Curas dan Curanmor ) di wilayah hukum Polsek Jatigede kec. Jatigede-Kab. Sumedang. (26/02/24)

Pada hari Minggu Tanggal 25 Februari 2024 pukul 14.00 Wib s/d Selesai, melaksanakan giat Patroli Dialogis siang hari daerah rawan terjadinya C3 dalam rangka kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD.) di wilayah hukum Polsek Jatigede

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Anggota piket Polsek Jatigede,_Adapun sasaran kegiatan patroli antara lain Menyambangi pangkalan ojek cijengjing petugas menyampaikan arahan agar warga senantiasa waspada akan terjadinya curanmor.


Mendatangi tempat pengumpulan hasil ikan waduk Jatigede,petugas menyampaikan arahan agar masyarakat hati hati dalam beraktivitas di waduk Jatigede mengingat musim hujan, serta hati dalam menyimpan kendaraan bermotor ketika ditinggal bekerja diusahakan menggunakan kunci ganda dan ada petugas khusus yang mengawasi kendaraan yang terparkir.
 
Adapun tujuan patroli dialogis siang hari ini bertujuan  demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Jatigede,Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk upaya Kepolisian dalam rangka antisipasi C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) demi terciptanya situasi yang kondusif khususnya kamtibmas di wilayah kec. Jatigede  Kab. Sumedang.


(Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos)

Posting Komentar

0 Komentar