Polsek Jatigede Polres Sumedang Tingkatkan Patroli Malam Dan Melakukan Penjagaan Gudang Logistik Pemilu 2024, Di Kecamatan Jatigede



Metroaktualnews.com || Kabupaten Sumedang.   Pada hari Jum'at 09 Februari 2024, Dimulai sekira  pukul 22.00 WIB, Sampai dengan  Selesai, Polsek jatigede bersama personel gabungan TNI dan Satpol PP kecamatan Jatigede,  melaksanakan giat Patroli Dialogis malam hari ke tempat tempat rawan terjadinya C3 dalam rangka kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan di wilayah hukum Polsek Jatigede serta memberika himbauan kepada warga  agar selalu laksanakan giat ronda malam untuk antisipasi kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya.(10/02/24)


Tindakan ini merupakan intruksi dan  petunjuk  serta arahan Kapolres Sumedang, AKBP JOKO DWI HARSONO, S.I.K., dan Waka Polres, KOMPOL Meilawati, S.K., S.I.K., M.M., yang dilaksanakan oleh Kapolsek Jatigede, Akp Haji Syaiful Bahri, S.Sos. yang sangat memperhatikan keamanan dan ketertiban di wilayahnya.


Akp haji Syaiful Bahri, "Mengatakan. Dilaksanakanya patroli ini  sebagai salah satu bentuk upaya Kepolisian dalam rangka antisipasi Curat, Curas, dan Curanmor, sekaligus menjaga gudang Logistik pemilu tahun 2024, demi tercip'tanya situasi yang kondusif khususnya kamtibmas di wilayah kecamatan Jatigede  Kabupaten  Sumedang.


"Upaya patroli malam yang dilakukan oleh Polsek Jatigede Polres Sumedang ini merupakan bentuk nyata dari komitmen aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum polsek jatigede dan sekaligus  berkolaborasi antara petugas keamanan dan masyarakat sangat penting dalam mencip'takan lingkungan yang aman dan kondusif.

Diterbitkan 10 Desember 2024.
Bersumber Dari Polsek Jatigede, Polres Sumedang, Polda Jabar. Redaksi Metroaktualnews.com. Bagas Priyanto, Bersama Kapolsek Jatigede Akp haji Syauful Bahri,S.Sos . "Melaporkan"

Posting Komentar

0 Komentar