Polsek Pameungpeuk Polres Garut Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama


Metroaktualnews.com
|| Garut – Dalam rangka Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024, Polres Garut melakukan kegiatan patroli dialogis sebagai sarana cooling system menjelang pemilu tahun 2024 mendatang.(08/02/24)

Kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Polsek Pameungpeuk Polres Garut bersama tokoh agama dan masyarakat Kec.Pameungpeuk.

Anggota Polsek Pameungpeuk Polres Garut bersama Ketua KUA Kec. Pameungpeuk berkesempatan bersilaturahmi dengan para tokoh agama dan pengurus DKM di Desa Mandalasari, Desa Paas, Desa Mancagahar dan Desa Padengdeng. Rabu (07/02/2024).

Anggota menghimbau agar warga menjaga kekompakan dan kebersamaan di lingkungan masing-masing, mengingatkan warga agar memelihara kamtibmas dengan kearifan lokal/budaya musyawarah dan tidak main hakim sendiri jika berhadapan dengan pelaku kejahatan.

Selain itu anggota pun mengingatkan warga tentang bijak dalam bermedia sosial dengan memfilter berita hoax, selalu berkoordinasi dengan pihak Polsek Karangpawitan jika adanya potensi gangguan kamtibmas atau memecah kesatuan antar warga.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Pameungpeuk AKP Dindin Maoludin mengatakan dalam menghadapi pemilu yang kian dekat, agar masyarakat selalu menjaga kondusifitas dan mengikuti kegiatan pemilu karena suara dari masyarakat adalah kunci keberhasilan bangsa dan negara.

REDAKSI

Posting Komentar

0 Komentar