Polsek Wanaraja Polres Garut Lakukan Patroli Amankan Logistik Pemilu


Metroaktualnews.com
|| Garut | Dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran penyelenggaraan Pemilu 2024, Polsek Wanaraja melaksanakan kegiatan pengecekan dan pengontrolan logistik pemilu di wilayahnya. Kamis (1/2/ 2024) 

Anggota piket Polsek Wanaraja, Aipda Heri Heriyanto, Bripka Ervin Rustandi, dan Bripka Yanto Sugianto, melakukan patroli malam untuk memastikan keamanan penyimpanan logistik pemilu.

Kegiatan pengecekan di lakukan di Aula Kecamatan Wanaraja, Aula Kecamatan Sucinaraja, dan Aula Kecamatan Pangatikan. Personel yang melaksanakan tugas tersebut turut memberikan himbauan kepada petugas piket di setiap kecamatan untuk meningkatkan keamanan logistik pemilu. 

Himbauan meliputi pentingnya mengunci gudang penyimpanan logistik pemilu dan berkolaborasi dalam memberikan informasi terkait pelaksanaan pemilu yang aman dan damai.

Kapolsek Wanaraja, AKP Abusono, S.H, M.H, memberikan apresiasi tinggi terhadap kegiatan patroli yang di laksanakan oleh anggotanya. Keamanan logistik pemilu menjadi prioritas utama demi terciptanya pemilu yang transparan dan aman. 


Melalui langkah-langkah preventif seperti ini, di harapkan pelaksanaan pemilu dapat berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan.

Abusona mengatakan, kami sudah berkoordinasi dengan Camat dan Panwascam serta PPK Sucinaraja untuk pengamanan gedung ini.

Dirinya berharap kepada para petugas jaga di gudang logistik pemilu untuk selalu menjaga kesehatan, serta berpesan agar selalu waspada terhadap situasi yang ada. 

"Kita tidak boleh underestimate, walau situasi di Kecamatan Sucinaraja, Wanaraja dan Pangatikan relatif aman, Kita harus selalu waspada dan jangan lengah.” Pungkas Abusono.


REDAKSI

Posting Komentar

0 Komentar