Sachrudin Hadiri Peresmian Sekretariat Relawan Satria di Rukan Ubud Larangan

Metroaktual news com 

Kota Tangerang | Relawan Sachrudin Tetap Setia (SATRIA) Kota Tangerang, gelar peresmian kantor sekretariat nya yang beralamat di Rukan Perumahan Ubud, Wilayah Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Banten. Pada hari, minggu. 4 Februari 2024.

Relawan Satria yang di gawangi oleh Boy Satria tersebut dikenal selama ini sebagai perkumpulan masyarakat yang terdiri dari para simpatisan pendukung H. Sachrudin, dalam pergerakan mencalonkan diri sebagai Calon Walikota Tangerang, pada waktu Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) nanti, tahun 2024.

Boy, Ketua relawan Satria menyampaikan dalam sambutan nya, acara digelar dalam rangka peresmian kantor relawan Satria (Sahcrudin Tetap Setia) yang dalam visi misi nya, akan selalu berkontribusi untuk pemenangan Sachrudin sebagai Calon Walikota Tengerang dalam Pilkada 2024 nanti, juga sekaligus pemenangan suara Partai Golkar untuk Kota Tangerang.

" Kita relawan Satria memang ada untuk H. Sachrudin. Semenjak berdiri dan kedepan nya nanti, kita akan tetap berjuang untuk kemenangan Bapak H. Sachrudin, mari kita kobarkan semangat dalam acara peresmian kantor Relawan Satria ini kita rapatkan barisan, Sachrudin untuk Walikota Tangerabg," ucap Boy.

Pada kesempatan yang sama Sahcrudin yang hadir lebih awal dilokasi tanpa panjang lebar menyampaikan sambutan dan harapan nya kepada semua tamu yang hadir.

" Saya ga bisa mendampingi acara sampai selesai karna ada acara Bimtek yang harus juga saya hadiri, intinya saya ingin apabila terpilih nanti sebagai Walikota, maka bersama kita akan atasi persoalan yang ada di lingkungan masyarakat Kota Tangerang, karna memang kita manusia perlu kebersamaan, ga ada manusia yang bisa hidup sendiri," pungkas Sachrudin.

Acara diisi dengan mendengarkan tausiah singkat dari Ustad Muhamad Zainul Arifin. yang mengajak semua masyarakat yang hadir sholawatan bersama dan semangat dalam mendukung serta memenangkan Sachrudin menjadi orang nomor satu untuk Kota Tangerang.

" Kalau kita siap mendukung H. Sachrudin menjadi Walikota Tangerang maka banyak-banyak lah berdoa supaya beliau terpilih, untuk menjadi pemimpin Walikota haruslah orang yang punya kinerja yang bagus dan berpengalaman, didalam diri H. Sachrudin terdapat jiwa yang dekat dengan Ulama, dekat dengan Santri," Terangnya.

Acara yang dihadiri ratusan masyarakat dari berbagai wilayah Sekota Tangerang itu berjalan dengan lancar dan kondusif, diakhiri dengan acara makan bersama yang diiringi oleh panggung musik hiburan.


( Apri yandri)

Posting Komentar

0 Komentar