Sambang & Silaturahmi Kamtibmas Dalam Rangka Pelaksanaan Quick Wins Presisi Kepada Warga masyarakat Kec.Darmaraja Kabupaten Sumedang


Metroaktualnews.com
|| Pada hari Kamis  tanggal 2w Februari 2024 Jam 10.30 Wib s/d Selesai, tempat di wilayah Desa Sukaratu Bhabinkamtibmas Bripka Dede Setiawan Telah Melaksanakan Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas Kepada warga masyarakat binaan, Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka pelaksanaan Quick Wins Presisi Polri. (22/02/24)

Adapun kegiatan tersebut di isi dengan beberapa hal sebagai berikut Menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas, Menginformasikan berita berita penting dan terkini, Menyerap informasi dan Aspirasi dari warga masyarakat, Menampung usulan, saran dan keluhan terhadap warga Masyarakat,Pemecahan Masalah / Problem Solving.


Warga sangat antusias menyambut kedatangan Bhabinkamtibmas. Kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar serta kondusif,"kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan Program Quick Wins Presisi Polri sehingga terciptanya situasi dan Kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Darmaraja Kabupaten Sumedang.


(Akp.Agus Rudiarto)


Posting Komentar

0 Komentar