Sambang & Silaturahmi Kamtibmas Kepada Perangkat Desa Cijeungjing Kec. Jatigede Kab. Sumedang


Metroaktualnews.com
|| Pada hari Jumat tanggal 23 Pebruari 2023 jam 10.00 wib s/d selesai Aiptu Agus Heryana Bhabinkamtibmas Desa Cijeungjing melaksanakan giat Sambang / silaturahmi Kamtibmas kepada Perangkat Desa yang bertempat di Kantor Desa Cijeungjing Kec. Jatigede Kab. Sumedang. (23/02/24)


Adapun dalam giat tersebut  Bhabinkamtibmas menyampaikan Himbauan warga berperan aktip dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya antisipasi Curas, curat, curanmor, curi hewan ternak dan tindak pidana penjualan orang,Tidak menyimpan kendaraan bermotor dihalaman rumah pada malam hari antisipasi kejahatan Curanmor,Apabila ada kejadian atau tindak pidana segera melaporkan kepada  Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Jatigede.


Imbauan mengantisipasi dalam musim hujan warga masyarakat harus lebih waspada bencana pohon tumbang, banjir dan longsor,Tidak mudah terprovokasi dengan adanya berita bohong/hoax, bijak dalam menggunakan Media sosial,"Ditahun politik ini jangan sampai terpengaruhi oleh isu sara yang bisa memecah belah persatuan.

Dalam giat patroli tetap menghimbau kepada tokoh masyarakat dan warga masyarakat untuk hidup sehat sebagai salah satu cara pencegahan stunting,"Kegiatan tersebut guna terjalinnya silaturahmi antara Bhabinkamtibmas  dan Perangkat Desa Cijeungjing dan juga terciptanya rasa aman situasi berjalan aman dan tertib.


(Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos)


Posting Komentar

0 Komentar