Sumedang- Danramil 1001/Sumedang Utara Kapten Caj Yayat Achmad Ruhiat pimpin langsung kegiatan Karya Bakti pembersihan


Metroaktual news com 

Sumedang- Danramil 1001/Sumedang Utara Kapten Caj Yayat Achmad Ruhiat pimpin langsung kegiatan Karya Bakti pembersihan selokan/parit yang ada di wilayah Koramil 1001/Sumedang Utara Tepatnya di Lingkung Cipeuteuy RW 03,04,05,06 Jln Serma Muchtar Kelurahan Situ Kecamatan Sumedang Utara. Rabu(07/02/2024)


Danramil 1001/Sumedan Utara  beserta seluruh anggota juga diikuti, PLT Lurah Situ Bapak Endang Rohman.,S.I.P. beserta anggota, Babinkamtibmas Kelurahan Situ Bripka Aef Saefudin, Warga masyarakat Kelurahan Situ 25 Orang turut bergotong-royong dalam kegiatan karya bakti tersebut

Pada Kesempatan tersebut Danramil 1001/ Sumedang utara Kapten Caj Yayat Achmad Ruhiat  menyampaikan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang terlibat yang telah turut serta dalam kegiatan karya bakti.

"TNI terus menggalakkan Program Karya Bakti melalui pembersihan saluran air guna mengantisipasi terjadinya banjir, terlebih saat ini musim penghujan, selain itu juga seluruh Koramil jajaran Kodim 0610/Smd terus melaksanakan karya bakti pembersihan tempat tempat ibadah, dan fasilatas umum lainnya guna menciptakan kondisi yang bersih sehingga bisa terhindar dari segala penyakit seperti DBD dan terhindar dari banjir  " tegas Danramil

Danramil  menyebut, diera modern saat ini, membangkitkan semangat gotong - royong ditengah-tengah masyarakat perlu terus dijaga dan dibina, dengan kebersamaan segala permasalahan yang terjadi bisa kita pecahkan dan selesaikan.

"Rasa kepedulian terhadap lingkungan, itu sangatlah penting, lingkungan yang bersih tentunya akan membuat hidup kita sehat aman dan nyaman," 

Kami menghimbau agar masyarakat peduli untuk menjaga lingkungannya, dengan tidak membuang sampah sembarangan, yang bisa membawa dampak pada kesehatan, lingkungan yang kotor terlebih disaat musim penghujan yang bisa mengakibatkan banjir.

Mari kita sama-sama menjaga lingkungan kita, agar selalu bersih dan sehat, karena kebersihan itu sudah jelas sebagian dari iman,"pungkas Danramil. 

(Edy ms).

Posting Komentar

0 Komentar