Tim Damkar Kabupaten Lebak Sigap laporan Masyarakat.

Metroaktual news com 

Lebak .adanya laporan masyarakat tentang  sarang tawon yang ada di rumah milik Lia Mulyani warga Kampung Pasir Gendok Desa Bojongleles Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak Banten.

Dengan kesigapan tim dari Pemadam Kebakaran Kabupaten Lebak sarang tawon di rumah warga dengan secara hati hati dan profesional akhirnya sarang tawon bisa di jinakan .

Salah seorang dari tim Damkar  R.Nopriandi "mengatakan ini memang sangat rumit karena posisi sarang tawon tidak tergantung  ini menyebar di bawah genting rumah ini sangat sulit sekali tapi dengan ketelitian dan waspada akhirnya kami bisa mengambil sarang tawon tersebut.

Lia Mulyani pemilik rumah merasa bersyukur dan terima kasih kepada para pegawai Damkar Kabupaten Lebak yang telah mengambil sarang tawon di rumah saya, tadinya saya khawatir karena setiap hari selalu berterbangan tawon ke dalam rumah tapi kini saya menjadi lega dan aman sarang tawon sudah tidak ada lagi di rumah saya ,' ucapnya.

Sarkani tokoh masyarakat setempat mengatakan ,saya sangat salut keberanian tim Damkar Kabupaten Lebak walaupun malam hari mereka tetap semangat  padahal penuh resiko apa lagi pekerjaan di malam hari mana lampu di matikan mereka sampai naik keatas plapon untuk mengambil sarang tawon tersebut untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan ," ujar Sarkani .

(Edy ms/ gun).

Posting Komentar

0 Komentar