Untuk Peningkatan Kapasitas Kepala Desa, apa mesti ke Pangandaran?? ".

"Metroaktual news com 
Sumedang,  Beredar kabar burung terkait Peningkatan Aparat Desa atau Kepala Desa, saptu 24 februari 2024  dimana muncul wacana akan ditempatkan di Pangandaran?,  di  Uni Beach Hotel, lalu apa bedanya untuk pelaksanaan di Kabupaten Sumedang,  apa tidak ada tempat seperti itu? sehingga anggaran tidak terlalu besar,  juga sebagai salah satu peningkatan PAD kabupaten sumedang. 

Pangandaran kan PAD nya keluar,  lalu anggaran yang digunakan dari mana?  Seharusnya lebih  peka lagi,  atau mungkin mau sambil refresing??,  mungkin itu lain lagi ceritanya!.. 

Saat  itu juga awak media, konfirmasi  kepada Kepala Dinas DPMD Kabupaten Sumedang,  melalui washap, dan beliau menjawab,  kegiatan tersebut baru " Wacana, " ungkapnya,  akan di revisi!, saptu 24 februari 2024,  ungkapnya'. 

Sementara informasi yang masuk ke media, kegiatan tersebut, sudah fik,  tanggal 28/29 februari 2024, hari rabu/ kamis  katanya,  dua hari satu malam.  Dan semua Kepala Desa, berkumpul di IPP. 

Bahkan rencana tersebut menurut informasi dihadiri oleh PJ Bupati Sumedang,  dengan acara untuk menuju beyond Sehati sementara pengakuan salah satu Kepala Desa,  ' Kami tinggal duduk',  berarti anggaran dari DPMD,  melalui anggaran dari APBD Kabupaten Sumedang,  atau barangkali ada program khusus terkait menjelang Pilkada ada semacam penggiringan?? Kita tunggu hasilnya. 

(Edy ms.).

Posting Komentar

0 Komentar