Bhabinkamtibmas dan Pembina Desa Margajaya Galang Dukungan Masyarakat melalui Program Beyond Trust Presisi


METRO AKTUAL NEWS
|| Pada hari Jumat, tanggal 08 Maret 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungsari dari Polres Sumedang Polda Jabar, bersama Pembina Desa Margajaya, melaksanakan program Beyond Trust Presisi untuk optimalisasi polisi-pemolisian masyarakat di wilayah Desa Margajaya, Kecamatan Tanjungsari. (08/03/24)

Dalam kegiatan Program Prioritas Dinamis Presisi, Bhabinkamtibmas dan Pembina Desa Margajaya menyelenggarakan patroli dialogis di seluruh wilayah desa. Mereka menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, mengajak mereka untuk tetap waspada terhadap lingkungan masing-masing dan memastikan situasi tetap aman dan kondusif.


"Selain itu, Bhabinkamtibmas Desa Margajaya bersama dengan Babinsa, tokoh agama, dan mahasiswa melaksanakan kegiatan sambang dan patroli dialogis. Mereka berupaya menciptakan kondisi yang lebih aman dengan menggalang partisipasi masyarakat dalam kegiatan siskamling atau ronda malam. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat serta meningkatkan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.


(BGS)

Posting Komentar

0 Komentar