Pertemuan rutin dan pembinaan Bhayangkari Ujungjaya oleh Kapolsek Ujungjaya



METRO AKTUAL NEWS
|| SUMEDANG – UJUNGJAYA, Kapolsek Ujungjaya Polres Sumedang AKP ADANG SOBARI, S.H. beserta Ibu Ketua ranting Bhayangkari ujungjaya melaksanakan pertemuan rutin dan pembinaaan ibu - ibu bhayangkari bertempat di Mapolsek Ujungjaya. Jumat (08/03/2024)

Kegiatan pertemuan rutin dan pembinaan bhayangkari tersebut dihadiri oleh semua anggota bhayangkari polsek ujungjaya dalam rangka menjalin silaturahmi dan kekeluargaan menjelang Bulan Suci Ramadhan 1445 H.

Berdasarkan petunjuk dan arahan Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harsono S.I.K., serta Wakapolres Kompol Meilawaty, S.H., S.I.K., MM., melalui Kapolsek Ujungjaya AKP Adang Sobari, S.H., memberikan arahan bahwa Ibu Bhayangkari harus mendukung tugas suaminya sebagai Polri dari dalam maupun dari luar.


"Kemudian tidak banyak menuntut sehingga suami dalam melaksanakan tugas tidak ada beban dan senantiasa ikhlas dalam melayani masyarakat, selanjutnya ibu Bhayangkari tidak melakukan hal - hal yang mencemarkan baik secara pribadi atau merugikan institusi Polri seperti gaya hidup berlebihan yang dipamerkan melalui media sosial."Ucap kapolsek ujungjaya


(BGS)

Posting Komentar

0 Komentar