Bhabinkamtibmas Polsek Wado Polres Sumedang, Aipda Cecep Wahyudin, Monitor Penyaluran Bantuan BLTDD Desa Mulyajaya


METRO AKTUAL NEWS
|| Pada hari Jumat , 15 Maret 2024, jam 09.00 WIB, Bhabinkamtibmas Polsek Wado Polres Sumedang,  Desa Mulyajaya secara aktif memantau penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) di Desa Mulyajaya  Acara tersebut berlangsung di kantor Desa Mulyajaya Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang. (15/03/24)

Sebanyak 30 orang warga Desa Mulyajaya menjadi penerima manfaat BLTDD selama tiga bulan dengan total bantuan sebesar Rp.900.000,- Rupiah per orang. Aipda Cecep Wahyudin  menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan sesuai petunjuk dan arahan Kapolres Sumedang AKBP JOKO DWI HARSONO, S.I.K., M. Hum,., dan Waka Polres KOMPOL MEILAWATI, S.H., S.I.K., M.M., serta Kapolsek Wado IPTU MASRINALDI, S.H.


Dalam arahannya, para petinggi kepolisian menekankan pentingnya penggunaan bantuan tersebut dengan bijak, memastikan bahwa dana tersebut digunakan untuk keperluan yang sesuai dan bermanfaat. Upaya ini merupakan bagian dari komitmen Kepolisian dalam mendukung kesejahteraan masyarakat dan memastikan distribusi dana BLTDD berlangsung dengan transparan serta tepat sasaran.


Aipda Cecep Wahyudin bersama rekan-rekannya diharapkan dapat terus menjaga keterlibatan aktif dalam kegiatan sosial seperti ini untuk mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Desa Mulyajaya Semoga bantuan yang disalurkan dapat memberikan manfaat maksimal bagi penerima dan mendorong perkembangan positif di lingkungan tersebut.


(IPTU.MASRINALDI,SH)

Posting Komentar

0 Komentar