Dibulan Suci Romadhan Keluarga Sunandar, Bagikan Paket Sembako, Santunan Untuk anak Yatim




Redaksi Metroaktualnews. Keluarga Sunandar, Dibulan suci Romadhon, bagikan paket sembako kepada warga masyarakat sekitar RW 01/ RW 02 kelurahan Gondrong Cipondoh kota Tangerang.

Penerima paket sembako tersebut khususnya yaitu anak yatim dan  para janda. Sebanyak 260 paket   Sembako  yang di bagikan oleh panitia acara, Sebagai agenda rutin yang dilakukan keluarga Sunandar di setiap Bulan Suci Romadhan.


Sebelum acara dimulai diawali sambutan dan di isi tahlilan juga Doa yang dipimpin ustadz haji nafsin dan ustadz Ubaidillah.Mc haji mulih 

"Dalam Acara tersebut, Sunandar Dalam sambutanya. Menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga di sekitar, yang telah berkenan hadir dalam pembagian santunan anak yatim di bulan Ramdhan.

Yaitu acara rutin dilakukan keluarga Sunanndar disetiap tahun nya, tepatnya dibulan suci romadon selalu di laksanakan, Keluarga Sunandarpun mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh warga yang hadir,  apabila dalam acara santunan ini masih banyak ke kurangan ini merupakan ada sebagian rejeki yang Saya dapet berikan "Kata Sunandar".


Dalam Acara turut hadir para  tokoh masyarakat setempat yaitu dari RW 01 Mangkubuwo dan RW 02, Sopyan.

Selama acara santunan berjalan  yang digelar dilokasi halaman rumah Sunandar, Situasi dan kondisi berjalan lancar dan tertib, para penerima santunan mengikuti rangkaian acara dengan khidmat.


Dari Kelurahan Gondrong Cipondoh Kota tanggerang, Pada hari Minggu, 31 Maret 2024, Redaksi Metro Aktual News. "Melaporkan"

Red

Posting Komentar

0 Komentar