Pekerjaan hotmix desa Suriamukti Kecamatan Surian dikerjakan sesuai aturan dan hasil musyawarah

"Metroaktual news com .

Sumedang, Hampir setiap desa  dalam meng implementasikan anggaran Dana Desa tahun anggaran 2024 , rata rata mengerjakan perbaikan infrastruktur jalan Desa serta jalan/ gang lingkungan di masing masing Desa namun ada juga ke peningkatan  ekonomi masyarakat dan sebagainya. 

Seperti halnya Desa Suriamukti Kecamatan Surian, yang di pimpin oleh Kepala Desa "ASEN TATANG" hari ini, minggu 31 maret 2024, melaksanakan perbaikan jalan, dengan cara hotmix, sepanjang  550 meter, dengan lokasi  jalan desa RT, 02/02 blok dusun Cilengkrang, yang kondisinya memang perlu perbaikan. . 

Kegiatan pekerjaan hotmix tersebut oleh pihak TPK Desa Suriamukti, yang bekerja sama dengan pihak ketiga dari CV, Purta Utama, antuk pengadaan hotmixnya serta alat, Ucap Kepala Desa Suriamukti "Asen Tatang " yang didampingi Sekdesnya  saudara" Iding" , kepada awak media minggu 31 maret 2024.

Adapun kegiatan ini sudah sesuai dengan hasil Musyawarah Desa Suriamukti  juga perencanaan sebelumnya, yang dituangkan dalam perencanaan pembangunan Desa Suriamukti, selanjutnya hadir dalam kegiatan pekerjaan hotmix ini,  Bakanbintibmas  ,Babinsa, LPM  , BPD  dan semua aparat Desa juga masyarkat hadir  menyaksikan kegiatan pekerjaan hotmix jalan tersebut, pungkasnya. 

( edy ms).

Posting Komentar

0 Komentar