Jum'at Curhat dalam Rangka Program Beyond Trust Presisi Di wilayah Hukum Polsek Jatigede Polres Sumedang


METRO AKTUAL NEWS
|| Pada hari ini Jumat tanggal 08 Maret 2024 Pukul 09.00 Wib telah dilaksanakan Kegiatan Jum'at Curhat Dalam Rangka Program Beyond Trust Presisi di willayah Hukum Polsek Jatigede Polres Sumedang.
Kegiatan Tersebut dilaksanakan Oleh Kapolsek  Jatigede Akp. H. Syaiful Bahri. S. Sos S.Sos, Bersama  Forkopincam Kec. Jatigede  Kab. Sumedang, Bhabinkamtibmas, dan Tokoh Masyarakat dan warga masyarakat.

Dalam Kegiatan Tersebut Kapolsek Jatigede Menyampaikan Pesan Kepada warga masyarakat di antaranya Bersama Sama Dalam Menjaga Dan memelihara Kamtibmas Di Lingkungan Tempat Tinggal,Jangan Mudah Terpropokasi Oleh Sesorang/warga yang mengarah kepada Tindakan Radikalisme, warga masyarakat  harus waspada terjadinya pergeseran tanah atau longsor dan angin kencang,Apabila Adanya Masalah Segera Koordinasikan dengan Pihak Kepolisian.


Melalui ajakan ini, Polsek Jatigede terus berkomitmen untuk melibatkan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polsek Jatigede Semangat kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat menjadi kunci dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Kegiatan Jum'at Curhat tersebut merupakan Program Beyond Trust Presisi yang bertujuan untuk menampung saran, kritik serta  percepatan penanganan maupun solusi dalam penyelesaian masalah yang ada di lingkungan warga masyarakat di wilayah Hukum Polsek Jatigede Polres Sumedang.


(AKP.H.Syaiful Bahri,S.Sos)



Posting Komentar

0 Komentar