Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Dialogis siang Hari antisipasi libur panjang dan cuti bersama di wilayah hukum Polsek Jatigede kec. Jatigede-Kab. Sumedang.


METRO AKTUAL NEWS
|| Pada hari senin 11 Maret 2024 pukul 10.00 Wib s/d Selesai, melaksanakan giat Patroli Dialogis siang hari dalam rangka antisipasi lonjakan wisatawan yang berkunjung ke wilayah jatigede dalam rangka libur bersama juga antisipasi daerah rawan terjadinya C3 dalam rangka kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD.) di wilayah hukum Polsek Jatigede. (11/03/24)

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh :
Aiptu Sahdi  (Kanit bhabinkamtibmas), Aipda Heri (Samapta) Aipda Dendi pusdikiawan (Bhabinkamtibmas)

Adapun sasaran kegiatan patroli antara lain monitoring Obyek wisata masjid Al kamil jatigede petugas mengimbau masyarakat / pengunjung untuk senantiasa menjaga barang bawaanya serta mematuhi arahan petugas di lingkungan wisata masjid Al kamil.


Patroli dialogis ke dusun burujul desa jemah,petugas kontrol daerah/ jalan yang longsor yang diakibatkan curah hujan yang tinggi, Dilaporkan pengunjung obyek wisata mesjid Al kamil nampak meriah dikunjungi oleh wisatawan lokal,situasi aman dan kondusif.


Apabila ada permasalahan diharapkan segera kordinasi dengan petugas polsek jatigede,Tujuan patroli dialogis siang hari ini bertujuan untuk menimbulkan rasa aman kepada masyarakat dan demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Jatigede.

Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk upaya Kepolisian dalam rangka antisipasi C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) demi terciptanya situasi yang kondusif khususnya kamtibmas di wilayah kec. Jatigede  Kab. Sumedang.


(Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos)

Posting Komentar

0 Komentar