Kegiatan Sambang Dan Silaturahmi Kamtibmas Kepada Warga Binaan Desa Lebaksiuh Kec. Jatigede Kab. Sumedang


METRO AKTUAL NEWS
|| Pada hari ini Kamis tanggal 14 Maret 2024 Jam 10.50 Wib s/d Selesai. Bhabinkamtibmas Desa Lebaksiuh Polsek Jatigede Bripka Wanda Sonjaya telah  melaksanakan giat Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas dalam rangka Pelaksanaan Quick Wins Presisi Polri ke warga binaan Desa Lebaksiuh Kec. Jatigede Kab. Sumedang.

"Adapun dalam kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas menyampaikan Himbauan - himbauan Kamtibmas,diantaranya Jaga kesehatan selama perubahan cuaca, Ciptakan situasi yang aman dan kondusip di lingkungan, Antisipasi berita HOAX. Saring sebelum sharing,Waspada musim penghujan bahaya banjir dan tanah longsor.


Laporkan segera kepada Aparat Kelurahan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa apabila terjadi kejadian yang berkaitan dengan masalah sosial maupun tindak pidana,Kegiatan berjalan aman dan lancar serta terjalinnya silaturahmi dan bersinergi antara warga Desa binaan dengan Bhabinkamtibmas.

Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan memudahkan Masyarakat memberikan informasi dan permasalahan Ganguan Kamtibmas dilingkungan sekitar serta meningkatkan pelayanan, pengayoman dan  pemeliharaan rasa aman kepada Masyarakat di wilayah Hukum Polsek Jatigede dengan hadirnya Polri ditengah Masyarakat.

(Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos)

Posting Komentar

0 Komentar