Kegiatan Sambang Silaturahmi Kamtibmas kepada warga binaan


METRO AKTUAL NEWS
|| Pada hari ini Selasa tanggal 19 Maret 2024 jam 10.00 wib s/d Selesai. Bhabinkamtibmas Desa Darmaraja  Polsek Darmaraja Brigadir Pajar Purnawan  melaksanakan kegiatan Sambang atau silaturahmi kamtibmas yang rutin dilaksanakan kepada warga binaan di Desa Darmaraja Kec. Darmaraja Kab. Sumedang. 


Adapun dalam  kegiatan  tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas diantaranya Agar warga selalu waspada dengan curah hujan yang sangat lebat dan rawan terjadinya tanah longsor dan  pohon tumbang,_Paska Pilpres dan Pileg warga harus tetap menjaga kekompakan dan ktertiban di dilingkungan,pilihan boleh berbeda tapi jangan sampe terjadi perselihisihan atau permasalahan antar warga,"Apabila ada kejadian atau hal hal yang penting segera melaporkan kepada bhabinkamtibmas  call center Polri No. 110.

Kegiatan sambang ke warga desa binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat. 


(Akp.Agus Rudiarto)

Posting Komentar

0 Komentar