Mempererat Silaturahmi dan Sosialisasikan Program Pemerintah: Bhabinkamtibmas Kelurahan Regol Wetan hadiri Giat Pemberdayaan Masyarakat Kel. Regol Wetan, Sumedang Selatan


METRO AKTUAL NEWS
|| Sumedang- Pada hari Kamis, tanggal 28 Maret 2024, sejak pukul 09.00 WIB hingga selesai, Bhabinkamtibmas Kelurahan Regol Wetan Polsek Sumedang Selatan Polres Sumedang Aiptu Damin beserta Babinsa melaksanakan monitoring Giat Forkopimcam dalam kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Pembinaan RT, RW, LPM di Kelurahan Regol Wetan, Kecamatan Sumedang Selatan. 


Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kecamatan dengan RT, RW, dan LPM Kelurahan Regol Wetan, sebagai sarana penyampaian informasi layanan publik yang berkembang, sekaligus untuk sosialisasi Zakat, Infaq, dan Shadaqah Ramadhan Tahun 1445H/2024 M.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, antara lain Camat Sumedang Selatan Dra. Hj Marlina, M.Si., Lurah Regol Wetan Yopie Purwa Sos., Danposmil Sumedang Selatan Peltu Aji Purwana, Kasi Sosial Kelurahan Regol Wetan, Kasi Pemerintahan Kelurahan Regol Wetan, serta perwakilan Pemerintahan dan Ketua RT/RW Kelurahan Regol Wetan.


"Dengan berjalan aman dan lancar, kegiatan ini berhasil memperoleh hasil yang positif dalam membangun kemitraan antara berbagai unsur masyarakat dan pemerintah setempat, serta dalam mensosialisasikan program-program yang bertujuan untuk kemajuan bersama". Ucap Kapolres Sumedang melalui Kapolsek Sumedang Selatan.


(Mang Bagas P)

Posting Komentar

0 Komentar