Monitoring Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahun 2024 Desa Kadujaya Kec. Jatigede Kab. Sumedang


METRO AKTUAL NEWS
|| Pada hari ini Senin tanggal 25 Maret 2024 mulai Pukul 09.00 Wib bertempat di  Gedung Pertemuan Desa Kadujaya Kec Jatigede Kab Sumedang telah dilaksanakan kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahun 2024 Desa Kadujaya Kec. Jatigede Kab. Sumedang. (25/03/24)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Kadujaya Sdr. Nandi Supriatna beserta perangkat., Kasi Pemerintahan Kec. Jatigede Sdr. Edi, Pendamping Desa sdr.Dadan, Anggota BPD Desa Kadujaya, Bhabinkamtibmas Aipda Dendy Pusdikiawan, Penerima BLT DD Desa Kadujaya sebanyak 18 KPM.


Adapun Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) yang telah di distribusikan oleh pemerintahan Desa Kadujaya berupa Uang Tunai sebesar Rp. 900.000,- ( Sembilan ratus ribu rupiah ) per KPM yaitu untuk penyaluran bulan Januari s/d Maret  2024.


Selama kegiatan berlangsung situasi dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar,"Bahwa di laksanakanya kegiatan Penyaluran BLT DD berupa Uang Tunai tersebut merupakan Program Bantuan dari Pemerintah untuk warga masyarakat yang terkena dampak Covid-19 di wilayah Desa Kadujaya Kec. Jatigede Kab. Sumedang.


(Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos)

Posting Komentar

0 Komentar