PATROLI DIALOGIS SIANG HARI POLSEK JATIGEDE ANTISIFASI C3


Metroaktualnews.com
|| Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Dialogis siang Hari antisipasi C3 ( Curat,Curas dan Curanmor ) di wilayah hukum Polsek Jatigede kec. Jatigede-Kab. Sumedang. (02/03/24)

Pada hari Sabtu Tanggal 02 Maret 2024 pukul 13.00 Wib s/d Selesai, melaksanakan giat Patroli Dialogis siang hari melakukan pengaturan lalu lintas di jalan yang longsor di lokasi jalan lingkar timur jatigede dan daerah rawan terjadinya C3 dalam rangka kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD.) di wilayah hukum Polsek Jatigede


Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bripka Wanda   (bhabinkamtibmas),Briptu Dede (Bhabinkamtibmas),Adapun sasaran kegiatan patroli antara lain, monitoring Jalan longsor lingkar timur jatigede, petugas memberikan himbauan kepada remaja yang sedang melakukan membantu kelancaran lalulintas untuk selalu berhati hati dan jaga keselamatan diri, menyambangi obvit BRI unit jatigede sambil memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga yg sedang berkumpul agar senantiasa waspada terhadap C3 dan curanmor, melaksanakan Patroli ke tempat tempat yang rawan.
 

Tujuan patroli dialogis siang hari ini bertujuan untuk menimbulkan rasa aman kepada masyarakat dan demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Jatigede,"Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk upaya Kepolisian dalam rangka antisipasi C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) demi terciptanya situasi yang kondusif khususnya kamtibmas di wilayah kec. Jatigede  Kab. Sumedang.


(Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos)

Posting Komentar

0 Komentar