POLSEK JATIGEDE MONITORING BANTUAL BLT DD DI DS.CIJEUNGJING


Metroaktualnews.com
|| Monitoring Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Bulan Januari, Februari dan Maret TA 2024 Desa Cijeungjing Kec. Jatigede Kab. Sumedang.    (06/03/24)
          
Pada hari ini Rabu tanggal 06 Maret 2024 dimulai Jam 09.00 wib s/d Selesai bertempat  di Sasana Budaya Desa Cijeunhjing Kec. Jatigede Kab. Sumedang, telah dilaksanakan kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bulan Januari, Februari dan Maret TA. 2024 untuk warga Desa Cijeungjing Kec. Jatigede Kab. Sumedang. 


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Cijeungjing Sdri. Atit Casmiat,  Kasi Pemdes Kec. Jatigede Sdr. Edi, S.Ip, Bhabinkamtibmas Desa Cijeungjing Aiptu Agus Heryana, Perangkat Desa Cijeungjing, Warga Masyarakat Penerima Bantuan 

Adapun Bantuan BLT  yang di salurkan bersumber dari  Dana Desa TA. 2024 berupa uang Tunai sebesar Rp. 900.000,00 (sembilan ratus ribu rupiah) / Kpm untuk bulan Januari, Februari dan Maret tahun 2024 dengan  jumlah penerima  bantuan  BLT DD  tersebut sebanyak 20 Kpm. 


Pada kesempatan tersebut Babinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat agar bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat dan dipergunakan sesuai dengan kebutuhan,"Kegiatan penyaluran BLT berupa uang tunai tersebut merupakan program bantuan dari pemerintah untuk warga masyarakat Desa yang bersumber dari Dana Desa tahun anggaran 2024 Desa Cijeungjing Kecamatan Jatigede Kabupaten Sumedang.


(Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos)


Posting Komentar

0 Komentar