QUICK WINS PRESISI !! Sambang Dan Silaturahmi, Kamtibmas Polsek Jatigede Polres Sumedang


METRO AKTUAL NEWS
|| Kegiatan Sambang & Silaturahmi Kamtibmas Dalam Rangka Pelaksanaan Quick Wins Presisi Kepada Warga Masyarakat  di wilayah Kec. Jatigede Kab.Sumedang. (26/03/24)

Pada hari Selasa tanggal 26 Maret 2024 jam 11.00 wib s/d Selesai, Bhabinkamtibmas Desa Lebaksiuh telah  Bripka Wanda Sonjaya Melaksanakan Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas pada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Jatigede Kabupaten Sumedang. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka pelaksanaan Quick Wins Presisi Polri.


Adapun kegiatan silaturahmi tersebut disampaikan pesan Kamtibmas diantaranya Agar masyarakat selalu waspada terhadap tindak kejahatan saat Bulan Suci Ramadhan, pastikan rumah dalam keadaan terkunci saat ditinggalkan pemiliknya,"Menyerap informasi dan Aspirasi dari warga masyarakat.

"Menampung usulan, saran dan keluhan terkait permasalah yg terjadi di wilayah, Bila mana terjadi gangguan kamtibmas segera meng infokan pada Bhabinkamtibmas, Babinsa pada kesempatan pertama_Kegiatan tersebut di laksanakan sebagai upaya bentuk Bhabinkamtibmas  selaku fungsi keamanan dan ketertiban masyarakat demi terciptanya harkamtibmas yang aman dan kondusif. 


(Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos)


Posting Komentar

0 Komentar